welcome to the SPH | have fun
serba paling hot on Facebook

Translator

English Spanish Deutch French Indonesia Japanese Chinese Hindi Korean Arabic

Bursa Download

1. Ingin tahu masalah yang sering di alami oleh handphone anda? dan cara penyelesaiannya? silahkan download disini gratis
click here to download

2. Anda ingin membuat bel pintu dengan suara burung? silahkan download di sini gratis
click here to download

3. Ingin punya amplifire sederhana bikinan sendiri? namun kualitas mantab? silahkan download disini gratis
click here to download

4. Punya pacar tapi sering berantem gara-gara kamu kurang romantis? Kamu bingung, gimana biar gak berantem lagi sama si do'i? berikan saja si do'i kata-kata yang romantis. Masih bingung juga karena gak bisa bikin ka-kata? silahkan saja download disini gratis
click here to download

5. Sudah mau skripsi tapi bingung? atau malah tidak bisa sama sekali? ini saya kasih contoh skripsi yang udah jadi. Tapi ingat itu hanya contoh so jangan langsung di copas saja... editing dulu cuy uke... silahkan download disini gratis
click here to download
click here to download
click here to download
click here to download
click here to download
click here to download

Monday, June 28, 2010

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat - Dewasa ini perkembangan tekhnologi khususnya internet di dunia ini semakin pesat dan tajam. Kebutuhan berinternet setiap orang semakin bertambah, di karenakan internet termasuk tempat mencari ilmu secara gratis yang mungkin belum tentu di dapat di bangku sekolah. Oleh karena itu ayo kita terus dukung internet aman, sehat & manfaat agar ke butuhan berinternet ini berujung positif. Bila internet ini aman, sehat & manfaat tentunya akan semakin banyak orang yang bermain bahkan berbisnis di dunia internet ini. Kita seharusnya bersyukur sebagai blogger indonesia, kenapa? karena kita di bebaskan berkreasi dan mengekspresikan diri kita dalam hal sharing di dunia internet. Tidak seperti di negara China yang sangat di batasi dan bahkan di sana tidak boleh ngeblog. Makanya blogger indonesia harus dukung internet aman, sehat & manfaat.

KONTES SEO BEM FASILKOM UMB 2010
Hanya dengan mengeluarkan biaya untuk akses di internet kita sudah bisa mendapatkan ilmu yang seabrek dan bahkan gratis atau cuma-cuma. Mengapa harus kita kotori dengan tindakan yang menyalahi aturan? toh kalau internet aman, sehat & manfaat semua penghuni internet akan merasa tentram bukan. Padahal dengan internet sendiri kita sudah mendapatkan berbagai macam manfaat yang mayoritas gratis, di antaranya :
  • Kita akan mendapatkan ilmu secara cuma-cuma yang sudah aku omongin berkali-kali tadi
  • Kita dapat mencari uang dan atau berbisnis lewat internet dengan mudah
  • Kita dapat mencari berita terkini dengan akurat dan cepat
  • Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa kita dapatkan dengan internet ini
Namun itu semua tidak akan ada gunanya apa bila masih banyak yang menyalahgunakan internet. Oleh karena itu kita para pengguna internet khususnya blogger indonesia selalu dukung internet aman, sehat & manfaat.

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat


Tentu sudah banyak yang tahu sekarang ini yang sedang populernya jejaringan sosial, yang memang sedang sangat di gandrungi baik mulai anak-anak hinggi orang dewasa. Oleh karena itu mari kita bikin internet menjadi aman, sehat & manfaat, agar setiap pengguna merasa nyaman dalam mempergunakan internet ini.

Dan tentu saja pengaruh dari internet ini sendiri sangatlah besar tinggal kita bagaimana menyikapinya. Sedikit tips untuk bermain internet aman, sehat & manfaat.
1. Tujuan
Tentukan arah dan tujuan kita saat akan bersurfing di dunia internet, tentunya tujuan yang aku maksud adalah tujuan berinternet yang aman, sehat & manfaat.

2. Menghargai
Kalian pasti ingin kan selalu di hargai baik di dunia nyata maupun maya ini? nah oleh karenanya sebelum kalian di hargai oleh orang lain hargailah terlebih dahulu orang lain tersebut khususnya dengan hal yang berhubungan dengan privasi mereka.

3. Jangan Mengumbar Profil
Maksudnya ialah bila kalian mengikuti suatu komunitas atau jejaringan sosial jangan lah terlalu mengumbar profil kalian sampai detail. Berilah profil kalian seadanya dan atau ala kadarnya.

4. Upload Foto dan Video
Nah untuk yang satu ini yang biasanya di pergunakan oleh oknum untuk mencari ke untungan pribadi. Kalian boleh dan sah-sah saja mengupload foto dan video namun akan lebih baik bila foto dan video yang kalian Upload itu tidak terlalu fulgar alias parno.

Mungkin sedikit tips yang saya berikan itu dapat membantu anda dalam hal bermain internet dengan aman, sehat & manfaat. Untuk para blogger indonesia dukung terus internet aman, sehat & manfaat supaya kita bertambah wawasan dan ilmu yang bermanfaat dan positif. Seperti yang sedang di serukan oleh rekan-rekan di BEM FASILKOM UMB yang memang gencar menyerukan agar "blogger indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat". Karena internet milik kita bersama dan oleh karenanya mari kita jaga agar internet benar-benar menjadi aman, sehat & manfaat.

Komentar :

ada 6 komentar ke “Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat”
Foredi said...
pada hari 

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

Foredi Gel said...
pada hari 

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Gasa said...
pada hari 

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Sarang Semut said...
pada hari 

Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

BioJANNA said...
pada hari 

Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

offaraabe said...
pada hari 

Harrah's Resort Atlantic City - MapYRO
Find your way 논산 출장안마 around 통영 출장샵 the casino, find where everything is located, and what's 포천 출장샵 inside. 양주 출장마사지 Check out reviews and information 군포 출장안마 from MapYRO, Inc. and other

Post a Comment

SITE INFO

Add to Technorati Favorites Site Meter Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net GrowUrl.com - growing your website Check PageRank Spiderview

Followers