welcome to the SPH | have fun
serba paling hot on Facebook

Translator

English Spanish Deutch French Indonesia Japanese Chinese Hindi Korean Arabic

Bursa Download

1. Ingin tahu masalah yang sering di alami oleh handphone anda? dan cara penyelesaiannya? silahkan download disini gratis
click here to download

2. Anda ingin membuat bel pintu dengan suara burung? silahkan download di sini gratis
click here to download

3. Ingin punya amplifire sederhana bikinan sendiri? namun kualitas mantab? silahkan download disini gratis
click here to download

4. Punya pacar tapi sering berantem gara-gara kamu kurang romantis? Kamu bingung, gimana biar gak berantem lagi sama si do'i? berikan saja si do'i kata-kata yang romantis. Masih bingung juga karena gak bisa bikin ka-kata? silahkan saja download disini gratis
click here to download

5. Sudah mau skripsi tapi bingung? atau malah tidak bisa sama sekali? ini saya kasih contoh skripsi yang udah jadi. Tapi ingat itu hanya contoh so jangan langsung di copas saja... editing dulu cuy uke... silahkan download disini gratis
click here to download
click here to download
click here to download
click here to download
click here to download
click here to download

Tuesday, March 23, 2010

MENGINTIP MALAM PERTAMA PENGANTI BARU


Pada suatu hari di sebuah desa di adakanlah sebuah pesta pernikahan. Karena yang melangsungkan pernikah ini orang yang terbilang kaya raya, maka pesta pun di bikin semeriah mungkin dan di langsungkan selama seminggu.jadi mau tidak mau sang pasangan pengantin juga harus online selama itu juga di tempat. Selama seminggu itu para tamu undangan yang datang pun silih berganti, bahkan hampir setiap hari tamu undangan yang datang memenuhi tempat acara.

Setelah acara berlangsung selama satu minggu penuh dan akhirnya selesai, pasangan pengantin itu baru bisa beristirahat. Di tempat lain ada beberapa remaja yang mempunyai inisiatif buruk, yaitu ingin mengintip malam pertama pangantin baru itu. Setelah malam tiba mereka para remaja yang tadi ingin mengintip malam pertama pengantin baru itu langsung beraksi. Baru sampai di depan pintu para remaja itu sudah mendengar suara rintihan ke sakitan dari pihak wanita “aduuuuuuuuuuh mas sakiiiiiiiit”.

Fikir salah seorang remaja itu “wah perang sudah di mulai tuh, hehehe”. Mereka pun terus mendekat dengan hati-hati ke rumah tersebut. Rintihan itu semakin keres ketika mereka sudah persis berada di depan pintu “uuuuuuuuuuuh sakkkkkiiiiiiiiit, pelan saja mas” kata si wanita, “ini juga sudah pelan dik” jawab si laki-laki. Mendengar itu para remaja menjadi semakin penasaran. Langsung saja mereka mencari sebuah tangga untuk segera mengintip pasangan pengantin baru itu. Akhirnya mereka mendapatkan tangga tersebut dan segera mengambil posisi untuk mengintip.

Suara rintihan terdengan lagi “uh uh uh, ah ah…. Pelan-pelan saja mas…. Sakiiiiiiiiiit, aku kan belum pernah kayak gini mas, jadi pelan-pelan saja ya mas” kata si wanita, “ kalau ini sudah selesai berikutnya pasti tidak akan sakit kok, memang kalau belum pernah sakit tapi hanya sedikit kan?” jawab si laki-laki. Di luar rumah para remaja masih berusaha untuk segera melancarkan aksinya. Setelah mendapat tempat yang di rasa cocok untuk menaruh tangga dan mengintip, salah satu dari mereka langsung mencoba memanjat untuk mengintip. Sesampainya di atas remaja itu kaget dan terdiam sesaat. Teman-temannya yang berada di bawahnya berkata dengan suara pelan “eh, gimana? Bersar tidak? hot tidak mainnya?” kata salah seorang temannya. Remaja yang di atas masih saja terdiam karena tidak percaya akan apa yang di lihatnya. “gantian dong, aku juga ingin lihat” kata remaja lainnya.

Karena tidak percaya apa yang di lihat tadi, dia turun dan berganti temannya yang mencoba naik untuk mengintipnya. Sesampainya di atas temannya ini juga kaget dan terkejut sekali. Ternyata mereka terkejut itu bukan karena sedang mengintip orang yang sedang melakukan hubungan seks, melainkan sedang kerikan dan saling pijit karena capek setelah melakukan pesta selama satu minggu penuh. Para remaja pun kecewa karena yang mereka intip bukanlah seperti yang mereka fikirkan. Setelah itu remaja yang tadi sedang mengintip berusaha turuh dan segera pulang, tidak tahunya dia terpeleset sehingga menimbulkan suara yang membuat sang tuan rumah kaget dan berusaha untuk melihat apa yang terjadi di luar. Sang tuan rumah membuka pintu, pintu sudah terbuka dan kagetlah sanga pengantin karena melihat beberapa orang remaja telah tertindih tangga yang remaja gunakan untuk mengintip tadi. Karena perbuatannya ini mereka di bawa ke rumah pak Rt untuk mempertanggung jawabkan kelakuan mereka tersebut.

(Ingin mancing ikan nila dapatnya malah ikan teri di tambah sudah jatuh tertimpa tangga pula, hahahaha). Sekian dan terima kasih.

Komentar :

ada 9 komentar ke “MENGINTIP MALAM PERTAMA PENGANTI BARU”
fahrizal said...
pada hari 

haduh ... bang ... nggak tahan

Anak Jambi said...
pada hari 

wkwkwkwkww.. keren ni

Baleto said...
pada hari 

bagossssss,,,, please comment me back

Muhammad Chandra said...
pada hari 

dosa. . dosa. .
hahahaha. .
tapi kalau sekali2 ya gpp. .
hahahah. .

::terima kasih::

berita bola said...
pada hari 

endingnya kurang hot bro
komen baliknya ditunggu

Negeriads.com Solusi Berpromosi said...
pada hari 

mantab bro, bikin yang lebih hot ya

Cheat Plants vs Zombies said...
pada hari 

lucu sob..kasihan tuh yang ngintip hahahah

Blogger Wonder said...
pada hari 

Waduh2 kasian amat tuh, tp endingnya kurang lucu dikit gan hehehe

joko said...
pada hari 

yah, gitu tuh kalo otak ngeres.... haha....
btw, itu pengalaman pribadi saat abege ato gimana tuh ? :D

Post a Comment

SITE INFO

Add to Technorati Favorites Site Meter Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net GrowUrl.com - growing your website Check PageRank Spiderview

Followers